TKU 2020: Welcoming Party Batch 16

Sabtu, 12 September 2020 BINUS TV Club kembali mengadakan acara tahunan untuk menyambut anggota baru BINUS TV Club yakni Welcoming Party atau TKU. Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana Welcoming Party dilaksanakan secara tatap muka, pada tahun ini TKU dilakukan secara daring melalui platform Zoom Conference melihat situasi Covis-19 yang masih marak dan membahayakan. Welcoming Party BINUS TV Club pada tahun ini mengambil tema 1970’s disco yang identik dengan suasana yang ramai dan seru dengan harapan anggota BINUS TV Club yang baru bergabung dapat merasakan sambutan yang meriah nan hangat dari panitia, pengurus, dan karyawan BINUS TV.

Terdapat berbagai rangkaian acara dalam Welcoming Party BINUS TV Club salah satunya adalah perkenalan secara khusus mengenai BINUS TV dan juga BINUS TV Club kepada anggota-anggota baru dari BINUS TV Club. Esensi dalam acara TKU ini sendiri terletak pada bagaimana ada pengenalan yang lebih dalam tentang kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan oleh  BINUS TV dan BINUS TV Club serta penjelasan mengenai divisi-divisi yang terdapat didalam BINUS TV dan BINUS TV Club kepada anggota baru yang sudah mendaftar sebelumnya selama Expo berlangsung. Acara TKU ini tidak hanya dihadiri oleh aktivis dari Binus TV Club saja, namun juga para Karyawan yang turut memeriahkan acara dengan memberikan perkenalan mengenai BINUS TV dan menceritakan pengalaman mereka selama mereka bekerja di BINUS TV. 

Selain itu juga BINUS TV Club mengundang Agung Akhdani, penyanyi pendatang baru, sebagai guest star untuk turut serta memeriahkan acara dengan memberikan special performance dari beliau sendiri. Selain itu tentu saja  BINUS TV Club mengadakan fun games yang pastinya memiliki hadiah yang menarik dan menggiurkan. Lalu pada agenda terakhir dalam Welcoming Party, panitia BINUS TV Club telah menyiapkan sesi breakout room yang dibagi per divisi untuk memudahkan perkenalan anggota baru kepada karyawan dan juga aktivis sesuai dengan divisi yang telah mereka pilih masing-masing. 

BINUS TV Club berharap bahwa acara TKU tahun ini dapat mendorong semangat BINUS TV Club  Batch 16 untuk menjalani kegiatan dan keseruan lainnya di BINUS TV Club. Melalui acara TKU yang dilaksanakan ini, BINUS TV Club memberikan peluang bagi Batch 16 untuk semakin mengenal sesama anggota BINUS TV Club dan memperluas koneksi mereka sehingga anggota yang baru bergabung dapat menjadi lebih semangat dan excited untuk kegiatan-kegiatan kedepannya. See you in the next Welcoming Party! Stay at home and stay safe!

Nicholas Irwin