#5 SCREENING PROJECT: MONETIZING A GOOD CONTENT

#5 Screening Project 

Sudah menjadi tiap tahunnya, Binus TV Club mengadakan sebuah Project yang bernamakan Screening Project dengan tema di tahun kelima ini yaitu “Monetizing a Good Content”. Dengan bintang tamu yang menarik yaitu Kevin Hendrawan seorang youtuber ternama dan Kenneth William owner dari “Folkative”. Mereka adalah orang orang muda kreatif yang menginspirasi banyak anak muda sehingga mereka di undang untuk menjadi bintang tamu di screening project ini.

Acara ini diawali dengan kata sambutan oleh Anas dan juga Tasya selaku Presiden Binus TV club dan Ketua acara. Acara ini di bawakan dengan sangat seru karena disini para penonton diberikan banyak hal baru mengenai cara membuat konten yang menarik dan konten yang kreatif. Mereka mengajarkan bagaimana cara menbuat konten yang menarik dengan cara yang kreatif sehingga banyak orang yang akan tertarik dengan konten yang di buat. Dengan tampilan perfoma dari Diffa sebagai penyanyi dan Diaz sebagai gitaris menambahkan kesan seru dalam acara Screening Project tahun ini.

Di akhir talkshow di buka sesi tanya jawab untuk para peserta agar bisa bertanya jawab dengan Kevin juga Kenneth. Banyak peserta yang sangat antusias untuk melakukan acara sesi tanya jawab ini. Setelah di lakukan sesi tanya jawab acara ini di akhiri dengan memberikan piagam kepada Kevin dan juga Kenneth yang di wakili oleh Anas dan juga Tasya. Dan setelah itu acara di tutup dengan foto bersama oleh Kevin dan juga Kenneth berserta para peserta yang hadir pada acara screening tersebut.