#2 SCREENING PROJECT: CREATIVITY TROUGH THE SCREEN

Kreativitas merupakan kemampuan untuk mengembangkan ide-ide baru dan cara-cara baru dalam pemecahan masalah dan menemukan peluang. Salah satu kreativitas yang paling berkembang di Indonesia adalah media audio visual, seperti film, video, hingga berpindah ke era digital seperti internet dengan wadah Youtube, Vine, dan sebagainya.

Di era digital seperti sekarang ini, seperti yang kita ketahui video digital dengan berwadah Youtube sangatlah berkembang. Banyak creator yang awalnya membuat video hanya untuk menyalurkan ide dan kreativitas mereka, namun lambat laun hobi tersebut berubah menjadi peluang yang menafkahi mereka. Youtube menjadi tren baru di era teknologi saat ini dan tanpa disadari Youtube sendiri sudah menjadi bagian dari lifestyle kebanyakan generasi saat ini..

Pada kesempatan kali ini, BinusTV Club akan mengadakan #2 Screening Project dengan mengangkat tema “Creativity Trough The Screen ” untuk membahas secara lebih dekat mengenai ‘tren’ yang disebut sebagaiYoutube ini. #2 Screening Project mengajak kalian untuk melihat Youtube dari mata para creator  video dan memperkenalkan media visual  sebagai sarana menuangkan dan mengembangkan kreativitas individu.

Seminar #2 Screening Project akan dilaksanakan pada:

Hari : Jumat, 3 Juni 2016

Tempat  : Auditorium Binus Anggrek Lt. 4

Pukul : 14.00 WIB

Lalu, siapa bintang tamunya??

Penasaran? Yuk tunggu update-an kita selanjutnya 😉