BIC

Gathering Online BIC #MayPart1

17 Mei 2021 – BIC mengadakan kegiatan Gathering yang merupakan salah satu program kerja yang penting bagi BIC, terlebih dimasa pandemi seperti saat ini untuk menghubungkan tali silaturahmi, dan juga untuk membentuk program-program kerja kedepannya. Kegiatan Gathering atau kumpul bersama ini dilaksanakan secara online melalui platform digital discord resmi BIC yang dihadiri oleh para aktivis BIC.

Gathering online kali ini berlangsung dengan suasana yang enjoy dan santai dimana para aktivis sangat menikmati momen tersebut dengan berbincang satu sama lain dengan pembahasan-pembahasan yang dapat membuat satu sama lain semakin akrab dan dekat. Lalu dilanjutkan dengan games yang tidak kalah seru. Dan di akhir kegiatan ditutup dengan foto bersama para aktivis BIC.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan seluruh anggota dapat menyampaikan pendapat mereka dengan bebas mengenai organisasi maupun dalam kehidupan perkuliahan serta dapat mempererat hubungan antara anggota satu dengan yang lainnya, sehingga tidak ada lagi rasa canggung dan malu.