BIC

3 Influencer Bisnis di Indonesia

  1. GM Susanto


    GM Susanto yang bernama asli Gamaliel Marthin Susanto dikenal publik sebagai seorang praktisi dan mentor bagi orang-orang yang memiliki ketertarikan dan ingin belajar lebih dalam tentang periklanan di media sosial. GM Susanto di Instagramnya (@gmsusanto) memiliki jumlah pengikut sebanyak 21.1K dan sebanyak 2.38K subscribers di akun youtubenya. Di akun Instagram dan youtubenya, GM Susanto sering sharing tips dan trik mengenai bisnis supaya bisa berhasil membangun bisnis digital lewat platform media sosial seperti Facebook Ads, dll. Nah, Kalau kamu ingin belajar tentang digital marketing, boleh banget follow  IG dan subscribe channel Youtubenya ya.

  2. Rico Huang


    Rico Huang adalah seorang entrepreneur dan influencer bisnis muda kelahiran Jakarta, 14 November 1995 di Indonesia yang sudah cukup lama terjun di dunia bisnis. Diusianya yang tergolong masih muda, ia sudah menggeluti cukup banyak bisnis. Ia merupakan co-founder dari DropshipAja.com ( Supplier Produk Custom ) dan Alona.co.id  (Edukasi Bisnis Online). Diakun Instagramnya (@rcohuang) memiliki jumlah pengikut sebanyak 612K dan sebanyak 755K subscribers di akun youtubenya. Adapun tujuan Rico membangun channel ini agar dapat menumbuhkan jiwa entrepreneurship & membantu pengusaha Indonesia menciptakan perekonomian yang lebih baik.

  3. Denny Santoso


    Denny Santoso adalah pengusaha sekaligus pendiri Tribelio, sebuah tribe commerce di Indonesia yang mengusung konsep “tanpa perang harga”. Di Instagramnya (@dennysantoso) sudah memiliki 237K pengikut, dan juga memiliki channel youtube dengan subscribers sebanyak 306K. Denny Santoso muncul dengan berita-berita hangat dari dunia bisnis yang ingin berbagi semua pengalaman, dan pengetahuannya dalam hal Digital Marketing & Entrepreneurship untuk membantu orang-orang dalam mengembangkan diri bisnis, serta meningkatkan pola pikir dan pengetahuan untuk mencapai kesuksesan.

Referensi:
https://starngage.com/top-20-influencer-bisnis-indonesia/