BIC

LDK Aktivis BIC 2021/2022

Latihan Dasar Kepemimpinan atau yang biasa disebut LDK merupakan kegiatan wajib BIC untuk setiap tahunnya. Tahun ini, LDK BIC dilaksanakan secara online melalui Ms. Teams pada hari Sabtu, 13 Maret 2021. Acara ini dimulai dengan kata sambutan yang dipimpin oleh MC yaitu Fitriana dan menyambut setiap panitia yang hadir pada LDK BIC.

Selama pembawaan materi berlangsung, para aktivis diminta untuk aktif dalam bertanya maupun menjawab pertanyaan dari pembicara sehingga adanya interaksi di antara pembicara dengan aktivis meskipun secara virtual. Hal ini bertujuan untuk menambah kedekatan antara pengurus dan juga aktivis sehingga dapat menjalankan program kerja selama satu tahun ke depan dengan baik. Selain itu, para aktivis dan pengurus juga bermain games gartic.io agar dapat menambah kedekatan.

Para aktivis diminta untuk berbagi pengalaman perkuliahan secara online dan diikuti dengan pengurus yang berbagi pengalaman perkuliahan secara online dan offline. Para aktivis sangat antusias dalam membagikan pengalamannya dan bertanya mengenai perkuliahan secara offline yang pernah dialami oleh para pengurus BIC.

Orlin Baptista Yuleonni