LOCAL GAME SPOTLIGHT – LEGRAND LEGACY: TALE OF THE FATEBOUNDS

Halo semuanya! Kali ini BGDC akan melakukan seri artikel seputar game – game buatan lokal yang diharapkan akan membantu para pengembang game – game Indonesia untuk mendapatkan perhatian publik yang sudah sepantasnya didapatkan. Untuk artikel pertama dari seri ini, pernakah kalian tau kalau salah satu game studio di Indonesia pernah membuat game dengan genre JRPG? Game tersebut adalah Legrand Legacy: Tale of The Fatebounds. Game ini merupakan hasil karya dari salah satu game studio lokal yaitu Semisoft Game Studio yang dipasarkan pada tahun 2018. Legrand Legacy: Tale of The Fatebounds memiliki genre utama JRPG dengan genre lainnya yaitu open world dan adventure. Bagi penggemar game JRPG seperti Final Fantasy tentunya game ini sangat cocok untuk kalian coba dan juga turut serta dalam mendukung karya asli game developer Indonesia.

read more

(sumber: https://semisoft.co )

 

Legrand Legacy: Tale of The Fatebounds merupakan sebuah game yang bercerita tentang sekelompok Fatebounds yang berkumpul dan melakukan perjalanan di dunia Legrand dengan tujuan untuk memberhentikan Mugna Feud.  Kalian akan memulai game dengan karakter bernama Finn yang tidak ingat masa lalunya tetapi ia bangun dengan kekuatan baru. Lalu dia dan beberapa karakter lain yang dituju sebagai Fatebounds, individu – individu yang terikat dengan takdir, berusaha memberhentikan Mugna Feud yang merupakan sebuah perang antara kerajaan Fandor dengan kerajaan Altea agar dunia Legrand, dunia fantasi yang terdiri atas kerajaan – kerajaan, tidak jatuh dalam kekacauan.

(sumber: https://store.steampowered.com/app/556740/LEGRAND_LEGACY_Tale_of_the_Fatebounds/)

Game ini memiliki tampilan 3D yang bagus dan immersive untuk para pemain. Selain itu desain – desain karakter yang menarik karena memiliki cerita yang sangat beragam. Di sisi lain soundtrack dan gameplay-nya pun tidak kalah dengan visualnya. Soundtrack yang di komposisi sangat merdu serta sesuai dengan setiap scenes pada gameplay. Lalu untuk gameplay-nya memiliki desain yang terinspirasi dari JRPG.

(sumber: https://store.steampowered.com/app/556740/LEGRAND_LEGACY_Tale_of_the_Fatebounds/)

Untuk mendukung Semisoft Game Studio, kalian dapat memainkan game ini di berbagai konsol game dan PC. Legrand Legacy: Tale of The Fatebounds tersedia di Nintendo Switch seharga $19.99 atau Rp287.000, XBOX seharga Rp265.000, PS4 seharga $19.99 atau Rp287.000, dan di Steam dengan harga Rp108.999.