Top Games With “John Wick” Feels

Kita semua pasti sudah tidak asing dengan karakter yang diperankan oleh Keannu Reeves satu ini, karakter badass yang berhasil membuat kita terpukau dengan aksi si John Wick ini. Hal ini memberikan gamer untuk berfantasi menjadi sosok John Wick ini. Berikut ini game yang memberikan kalian sensasi sebagai pembunuh bayaran yang badass.

read more

Max Payne 3

video oleh Rabbit’s Respawn memberikan kesan akan betapa badassnya game ini

Max Payne 3 merupakan satu-satunya game yang paling mirip dengan John Wick esque, dimana gameplay yang ditawarkan memberikan pengalaman shooting yang berasa seperti di film-film Hollywood (salah satunya “John Wick”). Menggunakan bullet time untuk melambatkan waktu membuat tiap level memberikan perasaan badass.

Stranglehold

Stranglehold merupakan sequel dari film “Hard Boiled” dimana game ini melakukan kolaborasi dengan John Woo (salah satu sutradara dari film “Hard Boiled”). Dalam game ini anda bermain sebagai Tequile Yuen seorang inspektor kepolisian Hong Kong. Sama seperti Max Payne, Stranglehold juga menggunakan mekanik melambatkan waktu seperti bullet time yang dinamakan sebagai Tequila Time, game ini menawarkan hal yang hampir sama dengan Max Payne 3 . Story yang berkutik dengan balas dendam juga memberikan tambahan point dalam badassery.

Watch Dogs

Jika mengingat kembali mengenai film “John Wick” pasti tidak jauh dari tema balas dendam dan violence, kedua tema tersebut sangat sesuai dengan game yang satu ini. Watch Dogs memberikan story dimana anda berperan sebagai Aiden Pearce yang baru saja kehilangan keponakannya dikarenakan hubungan Aiden Pearce dengan sindikat kriminal. Memanfaatkan kemampuan Aiden sebagai peretas ulung dan ahli dalam menggunakan senjata menjadi motif untuk kembali memasuki sindikat kriminal dan membalas dendam kematian keponakannya.

Video dari ルシファー Visceral Carnage™ memberikan gambaran akan betapa badassnya karakter satu ini

Tom Clancy’s Splinter Cell: Blacklist

Video dari StealthGamerBR ™ memberikan aksi Sam Fisher berasa seperti John Wick

Game dimana kalian berperan sebagai Sam Fisher, seorang mantan Navy Seal yang ahli dalam espionage dan menggunakan senjata.Salah satu game dari Ubisoft yang memanfaatkan fitur stealth lebih dari game yang lain dimana kalian harus memanfaatkan bayangan sebagai tempat persembunyian kalian.Fitur mark and execute dimana kita dapat menandai beberapa musuh dan meng-execute musuh secera otomatis, memberikan bonus point dalam game ini.

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Jika membicarakan mengenai film “John Wick” pasti tidak jauh dari kemampuan John Wick dalam mengeksekusi musuh menggunakan CQC (Close Quarters Combat) secara handal dan mempesona. Menggunakan CQC dan senjata merupakan hal yang ditawarkan oleh Metal Gear Solid V, dimana kalian akan memainkan Venom Snake yang ahli dalam melakukan espionage dan menggunakan berbagai senjata untuk menginfiltrasi markas musuh. Kemampuan Venom Snake dalam CQC dan mengeksekusi musuh tidak perlu dipertanyakan lagi.

look how smooth this move is

Kemampuan Snake dalam meng-infiltrate dengan memanfaatkan stealth juga menggunakan CQC sebagai metode pendekatan kepada musuh memberikan bonus point kepada game ini.Walaupun saya rasa game ini secara plot tidak begitu lengkap dan masih ada yang “hilang” dari game ini, akan tetapi secara gameplay Metal Gear Solid V memberikan pengalaman yang menarik. Well berikut sudah game yang bagi saya memberikan pengalaman “John Wick” esque yang mirip dengan filmnya. Apa ada game yang dapat memberikan pengalaman yang sama seperti di list ini? Jika ada kalian bisa sampaikan di comment. Gesundheit