Review Game God Eater 3

God eater merupakan salah satu series game buatan bandai namco yg ber genre action RPG dan game ini sudah memiliki 3 sequel.

read more

Sekarang saya akan me review sequel ke-3 dari seri game God Eater tersebut. Di seri ke 3 dari God Eater ini mereka menambahkan 2 tipe senjata melee, yaitu bitting edge, dan heavy moon. mereka juga memasukan tipe Aragami baru ya itu Ash Aragami.

Untuk segi gameplay saya memberikan rating 7.5/10 karena mereka memberikan gameplay yg cukup cepat tetapi untuk nyawa Aragami juga tidak terlalu banyak, jika kalian memainkan ini dalam single player nyawa Aragami tersebut bisa di bilang banyak tetapi jika kalian bermain multi player mereka tidak memberikan difficulty yg cukup tinggi sehingga Aragami bisa cepat mati. Tetapi mereka juga tidak memberikan nyawa yg cukup banyak untuk para player juga sehingga memberikan balance yang cukup pas untuk game ini

Untuk segi storynya saya berikan rating yg cukup oke ya itu 8/10 karena di story ini menceritakan tentang Fenrir yg sudah jatuh sehingga muncul organisasi baru yg di sebut dengan ports. Mereka melakukan eksperimen untuk membuat ras baru God Eater, yaitu Adaptive God Eater atau bisa di sebut dengan AGE. Di karenakan kekuatan dan kegunaannya AGEs bisa di bilang cukup berbahaya sehingga tidak di perbolehkan memiliki kebebasan.

Untuk segi grafis saya bisa bilang 7.5/10 karena untuk game sekarang grafis ini kurang memuaskan tetapi jika di bandingkan dengan game game sebelumnya bisa di bilang ini improvement yg cukup tinggi.

-Ditulis oleh Filbert Antonius.