KONSER AWAL TAHUN (KAT) 8.0 2024 “VOYAGEUR: A MUSICAL JOURNEY THROUGH TIME”

KAT 8.0 : A Musical Journey Through Time

Tahun ini, Bersama Dalam Musik kembali mengadakan konser tahunan yang digelar pada tanggal 2 Februari 2024. Dengan tema acara yang berbeda dan tentunya aransemen meriah yang dihadirkan khusus oleh UKM Bersama Dalam Musik untuk KAT 8, konser kali ini mengangkat tema hangat “Time Travel”. KAT 8 dikemas dengan sedemikian rupa secara kreatif, menampilkan antusiasme dari seluruh Talents serta penonton yang hadir di Venue Auditorium BINUS Anggrek.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Project Manager Glen Lordeo Tanjung, diikuti oleh sambutan dari Ketua Umum Bersama Dalam Musik periode 2023-2024, Isaura Fedora Djapri, serta perwakilan dari SOA dan pimpinan BINUS. Selanjutnya, tim orkestra Bersama Dalam Musik membawakan lagu-lagu karya musisi Indonesia dan internasional. Set-list KAT 8 disusun sesuai tahun rilisnya karya tersebut, yang membuat penonton terbawa suasana dan semangat dari era masing-masing lagu, seolah mereka berada di tahun ketika lagu tersebut sedang populer.

Setiap lagu yang diperdengarkan memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri, hasil aransemen kreatif dari arranger Bersama Dalam Musik. Dengan konser ini, kami berharap dapat mengasah kemampuan bermusik para Talents UKM BDM, dan kiranya dapat memperkenalkan UKM BDM kepada Binusian dan masyarakat umum melalui pertunjukan orkestra yang memukau.

#SalamBDM

Ardelianur Maria