Penampilan BDM di AEO 2017

 

Hi, BDMers! Pada kesempatan ini, kami dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bersama Dalam Musik BINUS University yang dikenal sebagai BDM berkesempatan untuk tampil di acara olimpiade skala internasional tahunan UKM Bina Nusantara English Club (BNEC), yaitu Asian English Olympics (AEO) 2017. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 11 Februari 2017 lalu, bertempat di Auditorioum BINUS University Kampus Anggrek, Kemanggisan. Dengan format penampilan ensembel, kami menunjukkan kebolehan kami dihadapan seluruh peserta lomba dari skala nasional sampai internasional.

Dalam acara ini, kami memainkan 2 lagu berjudul Fireworks dari Katy Perry dan Warriors dari Nicky Romero, yang telah di aransemen dengan apik oleh Aulia Dhaneswara dan Farhan Hidayat. Animo penonton yang begitu semangat sudah tampak di saat kami memulai alunan gitar pada lagu Fireworks, para penonton ikut meramaikan suasana dengan bernyanyi bersama sesuai dengan iringan instrumen dari kami.

Kesempatan tampil dalam AEO 2017 merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karena acara ini memiliki skala internasional sehingga tergolong acara yang cukup besar. Kami berharap performa kami dapat bertahan bahkan menjadi lebih baik lagi dalam kesempatan-kesempatan berikutnya. #salambdm

Derian Tanzil