Binus Band Festival 2017

Band Festival (BFEST) merupakan acara Festival Band yang diselenggarakan oleh UKM Band yang sifatnya umum sehingga melibatkan masyarakat dalam kampus maupun luar kampus BINUS. Semua pihak yakni dari anak sekolah hingga orang dewasa yang memiliki band dan ingin menunjukkan kebolehannya dalam berkompetisi di ajang festival band, BFEST UKM Band Binus menjadi wadah yang tepat. Selain itu, Tentunya, BFEST juga memberikan penghargaan kepada para band dengan penampilan terbaik menurut penilaian juri-juri pilihan UKM Band yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia musik.

Pada Band Festival kali ini, kita mengambil tema “Rise Your Sounds” Sebagai bentuk unjuk kebolehan dalam bermusik. Mengajak masyarakat umum untuk berpartisipasi mengekspresikan musiknya.

Acara kali ini di juri-kan oleh senior-senior UKM Band yang sudah dikenal profesionalitasnya dalam dunia musik.

Nah langsung nih kita lihat keseruan Binus Band Festival 2017!

Serunya para peserta lomba tidak cepat pudar sampai kita ke acara puncaknya yaitu Guest-Star dan tentunya yang paling ditunggu-tunggu, pengumuman juara dan pembagian hadiah!

Guest Star : DEFODIO

Setelah menyaksikan Guest Star kita, yang paling ditunggu-tunggu nih, ya! Pengumuman Juara dan Hadiah nya! Siapa yang jadi juaranya ya? ini dia!

SELAMAT KEPADA PESERTA :

Juara 1 VRTF
Juara 2 BLACK HORSES
Juara 3 IDEALISĀ  BAND

Sampai ketemu di Binus Band Festival Selanjutnya!