The Minions Ukir Sejarah Usai Menjadi Juara di Indonesia Open 2021

Ajang Indonesia open 2021 telah usai digelar, turnamen indonesia open ini merupakan turnamen kedua yang dilaksanakan setelah indonesia master yang digelar di bali convention centre di nusa dua. Pada ajang ini, pasangan ganda putra indonesia yaitu marcus fernaldi gideon dan kevin sanjaya sukamuljo berhasil menjadi juara 1 usai mengalahkan pasangan jepang yaitu takuro hoki dan yugo kobayashi dengan dua set langsung 21-14 dan 21-18.

Hal ini juga sebagai ajang balas dendam minions kepada pasangan ganda putra jepang tersebut, perlu diketahui dalam turnamen sebelum nya yaitu di final indonesia master, minion harus mengakui keunggulan dari pasangan ganda putra jepang tersebut dengan akor 11-21, 21-17 dan 19-21.

Dengan kemenangan ini, minions berhasil mengukir sejarah dengan mencetak hattrick dan menjadikan mereka sebagai ganda putra pertama dalam sejarah yang berhasil memenangkan indonesia open secara 3 kali berturut-turut.

Diketahui bahwa minions telah memenangkan 2 turnamen indonesia open yaitu pada tahun 2018 dan 2019, untuk 2020 turnamen indonesia open batal digelar akibat pandemi covid-19. Pada tahun 2021 ini minion kembali berhasil keluar sebagai juara yang membuat mereka mengukir sejarah tersebut. Pada indonesia open ini selain minions yang bermain di partai final, terdapat wakil indonesia lain nya yang bermain di partai final di sektor ganda putri yaitu greysia polii dan apriyani rahayu tetapi sayang nya mereka harus kalah dari pasangan ganda putri jepang yaitu chiharu shida dan nami matsuyama dengan skor 19-21 dan 19-21.