BURUAN: BUKber seRU Untuk kebersamaAN!

 

Jakarta, Indonesia – Pada hari Minggu, tanggal 2 Mei 2023, organisasi kemahasiswaan B-Preneur telah sukses mengadakan acara buka bersama di salah satu tempat makan di Jakarta Selatan, yaitu Kopi Sijadi Kemang. Kami sangat senang bisa berbagi pengalaman kami yang menyenangkan saat merayakan momen yang spesial ini bersama keluarga besar B-Preneur 2023/2024.

Acara Buka Bersama B-Preneur tahun ini diadakan dengan tema “BURUAN: BUkber seRU Untuk kebersamaAN”. Selain untuk merayakan momen bersama, acara ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan mempererat hubungan antara anggota B-Preneur serta mengundang relasi untuk turut merayakan momen yang spesial ini.

Kopi Sijadi Kemang dipilih sebagai tempat acara karena suasana yang nyaman dan ramah, serta pilihan menu yang lezat. Kami sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Kopi Sijadi Kemang, mulai dari persiapan tempat, makanan, hingga kelancaran jalannya acara.

Acara Buka Bersama B-Preneur diawali dengan pembukaan oleh Chairman B-Preneur, Raja Ahmed El-Zuhayr, dilanjutkan dengan games menarik yang dipandu oleh Master of Ceremony, hingga tiba di acara utamanya buka bersama.

Kami sangat berterima kasih kepada Kopi Sijadi Kemang yang telah menyediakan tempat dan menyajikan hidangan yang lezat untuk acara Buka Bersama B-Preneur. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota B-Preneur yang telah hadir dan turut memeriahkan acara ini.

 

Ditulis oleh:
Ignatius Alvin
Head of Creative Media Bekasi/ Website Coordinator