B-Preneur Farewell & Anniversary 2017

Pada tanggal 14 Januari 2017, kami B-Preneur mengadakan Farewell Party sekaligus Regenerasi untuk para pengurus 2017. Kegiatan ini berlangsung di Binus kampus Alam Sutera yang dihadiri oleh Bpk Seven Pri dan Bu Yenni selaku pembimbing dari UKM B-preneur sendiri.

Acara berlangsung dengan sangat tersusun rapi dan semua audience dapat berkontribusi dengan baik. Acara bertujuan sebagai evaluasi dan bertujuan untuk mengapresiasi para pengurus B-Preneur yang telah bekerja di tahun 2016 dengan sangat baik. Acara ini merupakan acara yang sangat penting, karena dengan berlangsungnya acara ini, para Pengurus 2017 harus siap menjalankan amanat yang telah diberikan oleh para pengurus terdahulunya.

Di dalam Acara B-Preneur Farewell 2017 juga diadakan potong kue dalam rangka merayakan HUT B-Preneur yang kedua. Semoga dengan bertambahnya usia B-Preneur, B-Preneur dapat memberikan performa yang terbaik dan dapat berbakti bagi Nusa dan Bangsa. Maka dari itu, kami, para pengurus B-Preneur 2017 akan berjanji untuk memajukan B-Preneur lebih baik lagi. Usia bukan sebuah halangan kami untuk bekerja lebih baik lagi dan memberikan yang terbaik.