Welcome Party Aikido 2020

Pada Minggu 20 September 2020, Aikido Binus mengadakan welcome party yang sekaligus merayakan anniversary Aikido Binus.

Welcome party diadakan secara online dengan tujuan mempertemukan anggota aikido dari berbagai angkatan (dari yang baru masuk hingga sudah alumni) di luar setting formal latihan rutin, sehingga peserta dapat saling berkenalan dalam suasana santai. Hal ini penting mengingat kondisi latihan online sekarang yang membuat peserta sulit untuk saling berinteraksi di tengah latihan.

Welcome party tahun ini dibuka dengan sambutan dari MC , Francisco Arnel dan Ayuning Sawitri. Setelah sesi absen, acara dimulai dengan sesi perkenalan dimana tiap peserta di minta memperkenalkan diri secara berurutan. Setelah itu pengurus Organisasi memperkenalkan diri .

Setelah sesi perkenalan diri , diadakan sesi games bingo “Never have i ever”. Games ini menjadi salah satu cara peserta untuk saling menukar cerita  & pengalaman.

Sesi berikutnya diikuti dengan sesi perkenalan organisasi, dimana pengurus dan aktivis menjelaskan mengenai informasi & pengalaman keorganisasian.

Setelah itu sesi games dilanjutkan dan kami masuk sesi games skribble.io dimana peserta  saling menebak gambar satu dan lainnya melalui website skrible.io. Game ini diberikan keyword bertemakan barang-barang dan istilah aikido supaya sekaligus memperkenalkan peserta dengan istilah-istilah dan peralatan dalam seni bela diri Aikido.

Setelah itu Acara ditutup dengan pesan penutup dari Deddy Yanto senpai . Para peserta mengikuti acara dengan antusias hingga akhir.