AIESEC

First Generation Summit 2021

Berlangsung dari 26 hingga 28 Maret 2021, First Generation Summit 2021 bertujuan untuk memungkinkan setiap tingkat badan kepemimpinan dalam AIESEC untuk memiliki visi dan misi sama dalam perjalanan di tahun 2021 menuju A2025.

Melalui berbagai sesi seperti Functional Workshop dan Defining Shared Ambition, member VP dan MB mengikut serta pembahasan serta pengerjaan working sheet untuk memastikan strategi dan langkah-langkah tindakan setiap functional selaras dengan objektif A2025.

Dalam menempuh periode kepengurusan baru, First Generation Summit juga mempersiapkan anggota baru VP dan MB melalui sesi Leading Strategy & Execution, Role of MB in Managing Initiatives & Organizing Change dan Designing Team Experience dimana masing-masing anggota VP dan MB mendapat perspektif jelas mengenai peran mereka sebagai pemimpin dan pembangun tim, inovator dalam perubahan dan katalisator dalam pencapaian team standards.

Tidak hanya itu, First Generation Summit menekankan pentingnya sinergi antara semua LC serta functional dengan adanya sesi breakout room Initiatives Plan Development, Synergy Space dan Solution Lab, yang menyediakan platform bagi para anggota untuk menyampaikan pendapat, berbagi saran dan pengalaman mengenai berbagai acara kolaboratif AIESEC seperti Youth Today, Impact Circle, dan AFL.

Pada akhir hari, First Generation Summit memberdayakan Gen 2021 untuk berkontribusi untuk dunia yang lebih baik bagi semua orang, mendorong keunggulan serta standar kinerja tinggi, dan mencapai hasil melalui pemahaman linimasa dan implikasi dari tindakan.