AIESEC

Our Programs

Global Leader Logo

Program ini memberikan kesempatan bagi anak muda untuk mengembangkan dan mempraktekkan kepemimpinannya dengan bergabung bersama organisasi AIESEC. Menjadi anggota AIESEC akan memberikan Anda berbagai pengalaman organisasi, pengembangan diri, dan kepemimpinan melalui proyek-proyek, konferensi, dan acara kegiatan AIESEC lainnya yang sudah didesain khusus untuk anak muda.

GC red logo

 

Global Citizen Program

merupakan salah satu program dari aiesec yang menawarkan kalian untuk melakukan suatu project sosial yang cakupannya Internasional yang mana kalian akan menjadi seorang relawan/volunteer selama kurang lebih 6-8 minggu di salah satu dari 126 negara yang tergabung dalam AIESEC. Global Citizen sendiri bertujuan untuk memberikan sebuah dampak langsung pada masyarakat melalui project sosial ini. Global Citizen berfokus pada beberapa isu-isu di dunia seperti Kesehatan, Pendidikan, Budaya, Lingkungan, dan kewirausahaan. Kalian juga akan mendapatkan banyak manfaat seperti International Networking, personal development, ataupun menjadi representatif dari Indonesia. Untuk penjelasan lebih lengkap, klik disini.

Global Talent logo-02

 

Global Talent Program

Program magang internasional yang membantu Anda mendapatkan praktik kerja dan pengalaman belajar untuk mengembangkan pengetahuan profesional dan keterampilan akademik Anda dalam lingkungan budaya asing. Dengan kata lain program ini memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan pengalaman profesional melalui magang di luar negeri. Untuk penjelasan lebih lengkap, klik disini.

Anda dapat mendaftar ketiga program ini disini