WELCOMING PARTY VOLLEY 2022

UKM Volley Binus kembali mengadakan welcoming party secara on site pada tanggal 12 September 2022 di kampus Binus Kijang, Jakarta Barat yang dimana sebelumnya diadakan secara virtual. Welcoming party ini diselenggarakan untuk memperkenalkan UKM volley kepada binusian 2026 serta mengenalkan mereka dengan sesama anggota baru. Acara ini dihadiri oleh 90 mahasiswa Binusian 2026 yang merupakan gabungan dari 2 region yaitu Alam sutera dan Kemanggisan dan juga ini merupakan pertama kalinya UKM Voli Binus mengadakan welcoming party on site yang dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi dari 2 region selama pandemic.

Acara ini dibuka dengan sambutan hangat dari para MC kepada Binusian 2026 yang disertai dengan kata sambutan dari Ignatius Rexx Halim selaku ketua acara dan Andrey Gunadi selaku ketua selaku ketua umum UKM Voli.Setelah itu, Binusian 2026 diperkenalkan dengan para DPI dan pengurus UKM voli 2022/2023, serta para calon ketua yang akan menjabat di periode selanjutnya. 

Acara ini kemudian beralih ke sesi games yang dimana ditunggu-tunggu oleh para Binusian 2026. Permainan yang diikuti oleh para Binusian 2026 diantaranya sejauh mata memandang, celana memanjat, pak wong wong, dan curut racing.

Permainan pertama yaitu sejauh mata memandang dimana para anggota kelompok harus mengambil barang pada jarak tertentu dimana terdapat satu anggota yang mengambil barang tersebut dan dibantu oleh anggota yang lain.

Permainan kedua yaitu celana memanjat, permainan ini dimainkan dengan cara estafet dimana anggota kelompok akan berlari ke ujung lalu mengenakan celana tanpa menggunakan tangan setelah itu mereka kembali ke posisi semula untuk bergantian dengan anggota lain.

Permainan ketiga yaitu pak wong wong, dimana para anggota kelompok bergantian untuk memasukkan bola ke dalam gelas berisi air dengan cara dipantulkan.

Permainan terakhir yaitu curut racing, dimana para peserta masuk ke dalam karung dan mengenakan helm dimana mereka melakukan estafet dengan sesama anggota kelompok.

Permainan-permainan disambut dengan hangat oleh peserta dan para pengurus serta diikuti dengan semangat oleh peserta. Acara ini juga berjalan dengan baik meskipun hujan sempat melanda di awal sesi permainan.

Acara ini ditutup dengan pengunguman pemenang dari permainan, dokumentasi, serta ucapan terima kasih dari para pengurus kepada para partisipan dari acara welcoming party UKM voli 2022.