Ace Baru Dari Tim Volley Jepang

Ran Takahashi, dia adalah Pemain termuda timnas bola voli putra jepang, saat ini umurnya baru menginjak 19 tahun. Baru-baru ini ran takahashi yang lahir pada tahun 2001 ini sedang menjadi sorotan di dunia voli, pasalnya pada laga Tokyo Challenge Volleyball 2021, yaitu event percobaan untuk olimpiade tokyo, dia berhasil memukau penonton dan memberikan dampak positif bagi Timnas jepang, dengan memberikan performa terbaiknya.

Ran takahashi berhasil membantu memberikan kemenangan untuk Timnas jepang saat melawan timnas China pada laga kedua Tokyo Challenge Volleyball 2021 dengan skor 3-1 (25-20, 25-20, 21-25, 25-20).

Setelah mencetak 16 poin dalam pertandingan pertama, outside hitter kelahiran Kyoto ini pada laga kedua berhasil menyumbang 19 poin.
Sedangkan Nishida pada laga pertama menyumbang 27 poin, dan di laga kedua memberikan 15 poin.

Tak hanya lompatannya yang tinggi dan smashnya yang keras, wajahnya yang ganteng menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita.

Pelatih Jepang Yuichi Nakagaichi pun memuji penampilan pemain berusia 19 tahun ini atas kontribusinya terhadap tim.

Ran takahashi digadang-gadang akan menjadi pemain bintang masa depan timnas bola voli jepang.

Dengan permainannya yang bagus di Tokyo Challenge Volleyball 2021, akan kah pelatih Yuichi Nakagaichi menempatkan ran takahashi sebagai starter pemain utama bersama Yuji Nishida dan Yuki Ishikawa pada event VNL 2021 dan olimpiade tokyo?.