TRAINING CENTRE UKM VOLLEY 2017

 

UKM Volley kembali mengadakan training centre yang berlangsung pada tanggal 24-26 September 2017. Sebelumnya, saya ingin menjelaskan terlebih dahulu apa itu training centre. Training centre adalah sebuah latihan volley intensif yang dilakukan oleh tim volley Binus untuk meningkatkan skill dan kemampuan dalam bermain volley.

Training camp tahun ini dilaksanakan di Wisma Kompas Gramedia yang berada di Puncak, Bogor. Di sini kita tidak hanya bermain volley, namun kita juga dilatih secara fisik, teknik, reaksi, dan kekompakan.

 

Kami berlatih 2 kali sehari yakni pagi dan sore. Walaupun latihan secara intensif namun kami tidak merasa lelah karena udara yang sejuk dan suasana yang baru.

Selain itu, kami juga melakukan sparing bersama teman-teman kami dari Puncak. Disana kami belajar bagaimana strategi-strategi untuk menghadapi lawan.

Pada training camp ini, kami merasa senang karena selain dapat meningkatkan kemampuan dan kekompakan dalam bermain voli, kami juga mendapatkan kebersamaan antar teman-teman UKM Volley Binus.

Sekian berita singkat ini, sampai berjumpa di Training Centre selanjutnya, Terima Kasih