BEE CUP VOLLEYBALL 2017

Bee Cup, sebuah pertandingan bola voli antar universitas kembali dilaksanakan oleh UKM Volley Universitas Bina Nusantara. Pertandingan ini berlangsung di Hall Binus Syahdan Lantai 3 pada tanggal 24-30 November 2017 yang diikuti oleh 20 tim yang terdiri dari 12 tim putra dan 8 tim putri. Universitas yang mengikuti Bee Cup 2017 ini meliputi : Universitas Negeri Jakarta, Universitas Gunadarma, Universitas Tarumanagara, Universitas Esa Unggul, Universitas Pelita Harapan, Universitas Tujuh Belas Agustus 1945, Institut Teknologi Bandung, Kalbis Institute, Universitas Al-Azhar, Universitas Mercubuana, dan Universitas Bina Nusantara.

Bee Cup tahun ini mengambil tema Victor Solus yang artinya “Satu Satunya Pemenang”. Pertandingan berlangsung dengan sangat seru selama 6 hari. Acara pembukaan dilaksanakan pada hari pertama dan kemudian langsung dilanjutkan dengan pertandingan pertama. Tim Putra dan Putri Binus juga saling berjuang untuk memperoleh kemenangan.  Selain itu, seluruh peserta juga mengikuti setiap pertandingan dengan antusias dan sportifitas tinggi.

Hasil akhir dari Bee Cup 2018 adalah pertandingan voli putera juara pertama dimenangkan oleh Universitas Negeri Jakarta, juara kedua dimenangkan oleh Universitas Al Azhar, dan juara ketiga dimenangkan oleh Universitas Esa Unggul. Sedangkan untuk voli puteri juara pertama dimenangkan oleh Universitas Gunadarma, juara kedua dimenangkan oleh Universitas Pelita Harapan, dan juara ketiga dimenangkan oleh Universitas Bina Nusantara.

Demikianlah info singkat mengenai Bee Cup 2017, sampai berjumpa di Bee Cup selanjutnya, terima kasih