Volley BINUS at Budi Luhur Volleyball Competition 2016!

Salah satu universitas Jakarta bernama Universitas Budi Luhur baru saja menyelenggarakan sebuah pertandingan volley se Jabodetabek yang diselenggarakan pada tanggal 29 April- 7 Mei 2016. Pertandingan ini mengundang beberapa Universitas se Jabodetabek antaranya : Universitas Gunadarma, Binus, Esa Unggul, dll.

Pada kesempatan ini, volley Binus mendaftarkan tim putra dan putri untuk ikut bertanding untuk memperebutkan juara dari BLVC ini. Volly putra Binus mendapatkan kesempatan untuk melawan tim 1 pool nya yaitu Universitas Politeknik Negeri Jakarta, Budi Luhur, Esa Unggul, dan Gunadarma. Sedangkan pool sebelahnya berasal dari Universitas Muhammadiyah Tangerang, Pelita Harapan, Pembangunan Nasional, serta Trisakti School of Management. Kemudian Volly putrid Binus mendapatkan kesempatan untuk melawan tim 1 pool nya yaitu Trisakti School of Management, dan STKIP Situs Banten. Sedangkan pool sebelahnya adalah Universitas Pembangunan Nasional, Budi Luhur, serta Gunadarma.

Namun keberuntungan belum berpihak terhadap Volley Bina Nusantara. Kedua tim Volley kesayangan Binus ini belum dapat membawa piala kemenangan dari acara ini. Tetapi pencapaian volley putri yang masuk ke Semi Final dan memperebutkan juara 3 cukup membuat pemain tim Volley Binus semakin giat untuk berlatih dan memperbaiki kesalahan agar dapat membanggakan nama Volley Binus. Berikut ini merupakan beberapa foto yang sempat didokumentasikan saat acara berlangsung.

IMG_20160507_110511
suasana briefing sebelum pertandingan
IMG_20160507_111234
suasana pertandingan volley putri Binus
clone tag: -7169581522841915053
suasana pertandingan Volley putra binus