Kelas Tutoring untuk Mahasiswa Public Relations Binusian 2027

Dalam upaya mendukung mahasiswa program studi Public Relations untuk meraih pemahaman yang mendalam dalam mata kuliah semester 2, United Students of Public Relations (USPR) mengadakan kegiatan Kelas Tutoring khusus untuk Binusian 2027.

Kelas Tutoring merupakan inisiatif yang bertujuan untuk membantu mahasiswa PR Binusian 2027 memahami dengan baik materi dari empat mata kuliah inti Public Relations, yaitu Consumer Audience Analytics, Strategic Planning, Writing for Public Relations, serta Public Speaking and Negotiation.

Leony Cherrylia, Presiden Umum United Students of Public Relations, menyatakan, “Saya harap Tutoring USPR ini bisa membantu teman-teman, khususnya anak Public Relations Binusian 2027 agar bisa lebih memahami materi Public Relations dari sudut pandang kakak tingkatnya, yaitu Binusian 2026. Saya berharap, yang sudah kami lakukan dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.”

Kelas Tutoring ini akan dilaksanakan dalam 12 kali pertemuan, dengan tiga pertemuan untuk setiap mata kuliah. Kegiatan ini akan diselenggarakan secara fleksibel baik secara onsite maupun online, sesuai dengan kondisi dan kebutuhan peserta. Selain itu, kegiatan tutoring juga akan dilakukan secara interaktif, di mana Binusian 2027 diberikan kesempatan untuk meminta tips, trik, saran, serta pemaparan lebih lanjut terkait dengan materi yang diajarkan.

Diharapkan melalui kegiatan ini, mahasiswa Binusian 2027 dapat lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi materi-materi yang diajarkan di semester kedua program studi Public Relations.

Berikut adalah jadwal Kelas Tutoring Public Relations Binusian 2027.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kelas Tutoring dan kegiatan lainnya dari United Students of Public Relations, silahkan mengunjungi website resmi kami di [https://student-activity.binus.ac.id/uspr/].