LDK-CP STAMANARA 2024, APAAN TUH?

Hi, STAMBABES!

Tahu nggak, sih? STAMANARA bukan hanya komunitas menari, lho! Meskipun dikenal sebagai organisasi tari yang berkualitas, STAMANARA juga membutuhkan kepengurusan organisasi agar terus maju dan berkembang. Kepemimpinan dan keterampilan organisasi adalah kunci utama bagi kalian yang mau terlibat aktif dalam sebuah organisasi.

Maka dari itu, STAMANARA kembali menggelar program internal LDK-CP pada 14 Juli 2024 dengan tema “Embrace the Extraordinary” yang bertujuan untuk mengedukasi para ANGMUD baru mengenai segala hal yang penting dalam sebuah organisasi, seperti struktur organisasi, tugas masing-masing divisi, visi dan misi kepengurusan, pengalaman kepengurusan, dan sebagainya. Kegiatan ini diadakan secara online via Zoom Meeting dan dihadiri oleh ANGMUD STAM23 dari tujuh region kampus: Alam Sutera, Bandung, Bekasi, Kemanggisan, Malang, Semarang, dan Senayan.

Terdapat lima materi utama yang sangat penting dalam rangkaian acara ini, yaitu Strategic Management, Branding, Regeneration, Finance, dan Administration and Operation. Tapi tunggu dulu, sebelum mulai serius, para peserta terlebih dahulu seru-seruan dengan sesi Ice Breaking! Di sini, peserta bergantian menyebutkan dua kebohongan dan satu kebenaran, dan yang lain harus menebak. Seru banget, bukan?

Setiap materi yang telah disebutkan tadi dibawakan oleh DPI dan koordinator divisi kepengurusan STAMANARA. Hal yang bikin makin seru, materi Finance dan Administration and Operation juga disertai aktivitas kelompok yang tidak kalah menarik dan menantang. Tidak lupa juga sesi sharing dari para DPI dan koordinator kepengurusan STAMSCENDENT yang benar-benar inspiring dan informatif banget! Peserta juga mendapatkan kesempatan untuk bertanya-tanya mengenai pengalaman para pembicara selama menjabat sebagai pengurus di STAMANARA dan informasi-informasi lainnya yang belum mereka tahu sebelumnya. Kemudian, setelah segala rangkaian acara berakhir, peserta harus mengisi post-test untuk mengecek sejauh mana mereka paham dengan materi yang telah disampaikan.

Jadi, siap untuk embrace the extraordinary bersama STAMANARA? STAMANARA? Ahee!