Dancer of the Month (August)

Biography: Marcelino Adhitia P

STAMANARA DANCER 2022

Date of birth – 25 Juni 2003

Hobby – Dancing in general 

Likes – Sweet Foods (Chocolate, Ice Cream, Candy)

Dislikes – Hot Foods

Motto in life – “Live my life to the fullest”

Marcel atau yang biasa sering dikenal “Acel” adalah anggota STAMANARA 2022. Siapa sih yang ga kenal sama dia? bahkan banyak banget nih anak STAM yang terpesona sama dia. Dia adalah kapten STAMIOUS 2023 dan juga Project Manager untuk acara Welcoming Party tahun ini. Selain dikenal dengan sifatnya yang friendly dan juga humoris Marcel ini juga dikenal sebagai PM yang tegas, membuat tim termotivasi, dan tidak lupa mengapresiasi setiap divisi nya.

Bosen banget gak sih kalau cuman di deskripsiin aja. Karena itu kita sudah mewawancarai Marcel untuk melihat pengalamannya selama bergabung dengan organisasi STAMANARA dan pengalamannya dalam dunia dance. Tanpa berlama lama lagi yuk langsung aja kita simak sesi interview kita bersama Marcel.

 

 

Q: “Kenapa kamu bisa terjun ke dunia dance?”

A: “Awalnya aku gak tau sama sekali soal bakat dance aku, pas kelas 10 setiap kelas diwajibin perform di pentas seni dan kelas aku bawain dance jadi mau gak mau aku jadi harus ikut juga terus temen aku yang emang anak dance bilang ke aku kalau aku kayaknya bisa dance karena udah ada potensinya jadi dari situ aku mulai coba-coba ke K-pop terus Hip-Hop”

Q: “Apa inspirasi dance kamu?”

 

A: “Sebenernya 1million jadi pas aku nonton 1million aku langsung mikir kok bisa ya mereka bikin koreo bagus eksekusinya bagus jadi aku punya patokan mau kayak 1million”

 

 

 

Q: “Apa alasan kakak untuk tetap nari sampai sekarang?”

A: “Mumpum punya bakatnya dan masih bisa dikembangin selain itu aku masih punya waktu dan tenaga jadi mending di gunakan sekarang biar nantinya ga nyesel”

 

Q: “Awal tau STAMANARA ini dari mana?”

A: “Awal tau dari temen dari kakak tingkat aku pas SMA, kak Cuen (STAM20). Kak Cuen yang ngejelasin semua tentang STAMANARA itu apa”

 

Q: “Gimana perasaan kamu pas pertama kali masuk STAMANARA?”

A: “Kaget sih, karena pas di lampung tuh komunitas tarinya yaudah seadanya kalau STAMANARA tuh bener bener kayak organisasi yang jalan, gak cuman di dance tapi emang organisasi yang strukturnya jalan”

 

 

Q: “Gimana experience kakak setelah masuk STAMANARA?”

A: “STAMANARA tuh kegiatannya banyak jadi dalam setahun terakhir ini, tetep setiap bulan ada aja acara atau job. Jadi selama setahun ini STAMANARA bikin jadwal aku padet”

 

Q: “Apa hal yang paling menarik selama kakak di STAMANARA?”

A: “Jadi Wakil Koor Sarana saat TKU karena itu bener bener pertama kali aku join kepanitiaan, disitu aku baru tau cara jalannya acara dan gimana acara ga bisa dijalanin cuman dari satu divisi aja tapi harus ada teamworknya dan aku baru tau nih oh dance bukan cuman nari doang ada juga yang harus kita jalanin di luar dari dance”

 

 

Q: “Wish kakak buat STAMANARA kedepannya boleh dong”

A: “Semoga STAMANARA kedepannya tetap satu gabung baik dari ANGTAP, ANGMUD, CAANG bener bener gabung semua tetap menjadi satu”

 

“Thank you Marcel atas waktu yang telah disediakan untuk wawancaranya! Semangat dalam kuliah dan dancenya yaa!”

Nah, itu dia untuk edisi Dancer of the Month bulan ini, semoga kalian menikmatinya!

Princelia Ardice Susanto