Get to Know about Royal Family Dance Crew

From South Auckland to the Superbowl. How Parris Goebel and the Royal Family  'changed the whole game' - ABC News

Hello Dancers! kali ini STAMANARA mau kenalin ke kalian tentang salah satu Dance crew yang bisa dibilang cukup ternama di dunia apalagi kalau bukan “Royal Family Dance Crew”. Jadi buat yang belum tahu “Royal Family Dance Crew” merupakan kru tari mega hip-hop dari Selandia Baru yang telah memenangkan kejuaraan yang tak terhitung jumlahnya dan menari untuk selebriti seperti Jennifer Lopez, Jason Derulo, dan Justin Bieber! Royal Family telah mengubah cara pandang kita terhadap hip-hop dan sangat diminati. Sama seperti kelas tari hip-hop di DS, Royal Family berfokus pada kelas tari hip-hop gaya street dance dengan elemen breakdance dan akrobatik.

 

Ada salah satu penyanyi papan atas yang membuat lagu tidak asing lagi dan pastinya sudah pernah kalian dengar , pasti kalian semua tau dong Justin Bieber. Video Clip yang berjudul “Sorry” yang diterbitkan di tahun 2015 dan menerima banyak pujian dikarenakan dalam video clip itu menampilkan penampilan yang sangat berkesan dari Royal Family Dance Crew dimana pendiri dari Royal family yaitu Parris Goebel juga ikut berpartisipasi dalam Video Clip itu.

 

Bisa dibilang mereka salah satu Dance crew paling unik dimana sekali menampilkan pertunjukan member yang berpartisipasi dalam pertunjukan itu berjumlah hampir 50 orang. Selain memiliki personil yang banyak mereka juga terkenal dikarenakan memiliki koreografi yang sangat unik terkadang tidak terpikirkan sebelumnya. 

 

Source: https://www.dancesensations.com.au/dance-industry-focus-royal-family/

Ludwina Geraldine