INTRODUCING CECILIA KRISTANI, OUR NEXT GENERAL PRESIDENT

Setiap tahunnya suatu organisasi pasti ada pembaharuan atau regenerasi yang harus dilakukan. Organisasi melakukan regenerasi bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan melakukan pembaharuan semangat agar setiap tahunnya organisasi dapat bertumbuh lebih baik. Seperti yang sudah para dancers ketahui bahwa STAMANARA telah resmi didirikan menjadi UKM di Universitas Bina Nusantara pada tahun 1996 hingga sekarang 2022 yang telah melakukan banyak perubahan dan telah bertumbuh lebih baik setiap tahunnya.

Maka, kini saatnya di tahun 2022 STAMANARA akan melanjutkan perjuangan sebelumnya ke generasi yang sekarang. Oleh karena itu, di sini penulis akan mengenalkan General President STAMANARA 2022, Cecilia Kristani. Ia telah melewati masa pemilihan dan berhasil menjadi General President saat ini. Dalam keberhasilannya, Cecilia pasti dipercaya untuk menjadi pemimpin STAMANARA di tahun 2022.

Di sini penulis mau mengenalkan pemimpin baru kita dan bagi yang belum mengenalnya kalian bisa lebih kenal mulai sekarang. Cecilia Kristani adalah orang yang baik, ramah, cantik, bertanggung jawab atas semua staff maupun STAMANARA, periang, lucu dan senyumannya manis loh.

Nah sekarang kalian kenal Cecilia kan, kalau kalian masih mau kenal dengan beliau boleh banget langsung kenalan. Terakhir, selamat kepada Cecilia Kristani! Semoga STAMANARA menjadi lebih baik dibawah kepemimpinanmu.

STAMANARA? AHEE~