LDK-A STAMANARA 2022

Latihan Dasar Kepemimpinan Anggota atau yang disingkat sebagai LDK-A merupakan kegiatan untuk melatih kepemimpinan anggota serta untuk mengenalkan STAMANARA secara lebih mendalam. Pandemi COVID-19 yang masih merebak di Indonesia menyebabkan LDK-A STAMANARA 2022 masih harus diselenggarakan secara online melalui Zoom pada Sabtu, 19 Maret 2022. Acara ini merupakan salah satu syarat bagi para calon anggota untuk menjadi bagian dari keluarga STAMANARA secara resmi. Tujuan diadakannya LDK-A ini adalah untuk mempersiapkan calon anggota STAMANARA saat menggantikan posisi para senior nantinya.

Dalam rangkaian LDK-A STAMANARA 2022 ini dibawakan 4 materi untuk memperkaya pengetahuan calon anggota STAMANARA, yaitu STAMANARA in General yang dibawakan oleh Tamara, Leadership yang dibawakan oleh Carissa, Self Confidence yang dibawakan oleh Widya, dan Organization in General yang dibawakan oleh Cecilia.

Walaupun dilaksanakan secara online, acara LDK-A tetap berjalan dengan sangat baik, bermanfaat dan menyenangkan. Dengan diadakannya acara ini, semua calon anggota STAMANARA menjadi semakin mengenal STAMANARA lebih dalam juga semakin memahami dunia organisasi. Para calon anggota STAMANARA juga diharapkan dapat mengaplikasikan sisi leadership dan self-confidence baik dalam berorganisasi maupun dalam kegiatan sehari-harinya. Besar harapan agar pandemi COVID-19 ini bisa segera usai sehingga berbagai kegiatan STAMANARA dapat dijalankan secara offline kembali.

See you in the next event! STAMANARA, AHEE!~