BODY GROOVE: Move Your Body Festively

BODY GROOVE is back! Festival BODY GROOVE merupakan salah satu event terbesar sekaligus event untuk memperingati ulang tahun STAMANARA yang diadakan secara rutin setiap tahun, serta sebagai wujud apresiasi terhadap dunia tari dan seluruh dancer Indonesia yang berasal dari latar belakang genre tari yang berbeda-beda. Festival Dance BODY GROOVE 2021 mengusung tema “Move Your Body Festively”.

BODY GROOVE 2021 ini dilaksanakan secara online selama dua hari, yaitu pada 26 dan 27 Februari 2022. Pada 26 Februari 2022 diadakan acara berupa Preliminary to Final Open Style Battle dengan juri Adrian Yoko, Def-J, dan Danzel. Sedangkan pada 27 Februari 2022 diadakan acara berupa Final Dance Crew Competition dengan juri Tenda, Tasya Kinski, dan Johan Sun serta Final K-pop Dance Cover dengan juri Iman Suryadi dan Devina Almira.

Walaupun BODY GROOVE 2021 dilaksanakan secara online tetapi ini tidak mengurangi keseruan acara dan antusiasme dari seluruh peserta juga penonton. Semoga BODY GROOVE selanjutnya sudah dapat diselenggarakan secara offline seperti yang telah dinanti-nanti oleh para dancers. See you at BODY GROOVE 2022!

STAMANARA? AHEE!~