INAUGURATION OF OUR GENERAL PRESIDENT PERIOD 2021-2022 ,TAMARA SALSABILA DWIHANI

Pada hari Senin ,5 April 2021 merupakan hari Pelantikan Seluruh Ketua Organisasi Kemahasiswaan periode 2021/2022 di BINUS University. Nah, Ketua OK nih STAMANARA periode ini siapa ya ?  YIPPIE BETUL!  Kak Tamara Salsabila Dwihani.  For your Information, BINUS University memiliki Organisasi Kemahasiwaan sebanyak 104  OK, Lho ! Tapi usut punya usut nih, sungguh disayangkan hanya 15 Ketua OK saja yang dapat hadir secara onsite dan selebihnya hadir secara online atau via Zoom. Inaugurasi Ketua OK  kali ini berlokasi di GOR Binus Alam Sutera dari pukul 13.00-15.00 WIB. Adanya pandemi Covid – 19 menyebabkan mahasiswa tidak bisa menonton secara offline. Huhuhu Sedih banget ya. Eits? Ga perlu risau guys! Kita masih  dapat menyaksikan lewat siaran online via  Zoom

Acara dimulai dengan pembukaan dari MC dan dilanjutkan dengan doa bersama. Lalu , Lagu Indonesia Raya dinyanyikan dan dilanjutkan dengan  Mars Bina Nusantara pun di kumandangkan . Hampir kelupaan nih, Bapak Rektor tercinta kita Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M  hadir untuk melantik seluruh Ketua OK yang baru. Selain itu, Bapak Johan, S.Kom., M.M, selaku Vice Rector Student Affairs & Community Development juga datang. Pak Johan  menyampaikan 3 hal penting yakni “Harus berani maju, Harus berani bergerak dan Harus berani berinovasi” agar dapat memimpin organisasi kemahasiswaan lebih baik dan mencetak berbagai prestasi lagi. Selain itu, Pihak SCAC juga memutarkan video untuk para Ketua OK dengan judul “Sahabat Sejati”

Berikutnya adalah acara inti dari  Pelantikan Ketua OK periode 2021-2022. Satu per satu ketua OK maju bergiliran untuk mengambil pin dan berjalan ke arah Rektor BINUS University. Dengan pemakaian pin sebagai simbol demikian juga mereka telah resmi dilantik sebagai Ketua OK 2021-2022. Ke-15 Ketua OK juga tidak lupa melakukan pembacaan janji Ketua OK BINUS UNIVERSITY dimana Anisa Fitri Ataya dari UKM BVoice Radio yang memimpin pembacaan ikrar tersebut.

Setelah acara inti, Rektor BINUS University pun menyampaikan ungkapan Selamat untuk seluruh Ketua OK yang resmi menjabat.  Beliau juga senantiasa menyampaikan doa agar OK BINUS University semakin berkembang. DItambah lagi, beliau juga menyampaikan rasa rindu dengan seluruh mahasiswa yang menjalankan perkuliahan secara onsite. WAH!! Kami tentunya juga rindu mendengarkan suara bapak sebelum perkuliahan atau saat ujian dimulai nih pak! hehehe.. 

Tidak terasa kan kalian scroll udah sampai sini aja? Nah, kita sudah ada pada akhir acara dari Pelantikan OK periode 2021/2022  BINUS University nih guys. Penutupan acara pelantikan OK diisi oleh penampilan dari UKM Band dan dilanjutkan oleh penampilan yang gak kalah spektakuler nih.  Hayo penasaran kan? Ternyata tim STAMIOUS dari STAMANARA juga turut berpartisipasi, Lho ! Pecah banget kan?!  Finally , sampai juga kepada sesi closing dari MC yang menjadi tanda berakhir nya acara ini. Nah, Kita semua  memiliki harapan yang terbaik untuk para Ketua OK periode 2021/2022 agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan penuh semangat dalam menangani segala tantangan yang ada. Once again, CONGRATULATION AND CELEBRATION FOR OUR GENERAL PRESIDENT OF STAMANARA, TAMARA SALSABILA DWIHANI !!

STAMANARA? Aheee!

Meirika Deborah Romauli Simanjuntak

Sumber: https://binus.ac.id/2021/04/pelantikan-ketua-ok-binus-2021-binusian-siap-menghadirkan-semangat-dan-prestasi-baru/