STAMANARA Welcoming Party 2020 : STAMOUTBREAK

Setelah melewati tahap audisi dan interview, akhirnya secara resmi kami menyambut para anggota baru melalui acara Welcoming Party 2020. Tahun ini kami mengangkat tema STAMOUTBREAK dengan taglineTogether We Break the Limit!”. Maksudnya adalah walaupun kita sedang berada di masa pandemi, tetapi kita tidak boleh menyerah dan harus tetap produktif. Untuk acara welcoming party sendiri, kami bertujuan untuk menyambut dan mengenalkan para anggota baru kepada STAMANARA. Selain itu, dengan adanya acara ini diharapkan kita dapat mengenal satu sama lain melalui beberapa kegiatan dan kita dapat bersenang–senang bersama. Event ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 4 Oktober 2020 melalui Zoom Meeting.

Dimulai dengan pembukaan dari MC, pastinya setiap acara harus didahului dengan doa terlebih dahulu serta diikuti oleh kata sambutan dari ketua umum STAMANARA, Kak Wilson, dan ketua event Welcoming Party yaitu Olivia. Setelah itu, para panitia dan senior yang hadir pun mulai memperkenalkan diri kepada para anggota baru. Sebagai ice breaking, beberapa anggota baru juga dipersilahkan memperkenalkan dirinya melalui rangkaian games. Diakhiri dengan briefing mengenai STAMANARA Performance 2020, sesi pertama pun sudah selesai.

Setelah break, sesi kedua pun dimulai dengan permainan Kahoot! dimana pertanyaan yang diberikan berhubungan dengan STAMANARA agar para anggota baru dapat lebih mengenal STAMANARA. Acara dilanjutkan dengan penampilan tagline dari seluruh kelompok dan kami sampai di puncak acara. Dengan serangkaian permainan yaitu Ban Word; Dance Relay; Guess Word; dan Make the Beat, sesi game pun dimulai. Tentunya permainan–permainan tersebut memiliki beberapa value tersendiri yang kedepannya dapat diterapkan, baik dalam perkuliahan maupun dalam hal berorganisasi.

Tak terasa, kita tiba di penghujung acara. Sementara menunggu seluruh peserta kembali menuju main room, para anggota baru menyampaikan kesan dan pesan mereka selama acara welcoming party ini berlangsung. Sebelum sesi foto bersama dimulai, kami mengumumkan pemenang dari sesi game sebelumnya. Untuk mengakhiri event Welcoming Party 2020, bersama–sama kami meneriakan tagline acara welcoming party dan yel–yel ciri khas STAMANARA yaitu “STAMANARA? AHE!”. Sebagai penutup, berikut beberapa dokumentasi yang kami abadikan dalam event welcoming party ini. Semoga kita bisa segera bertemu ya!