PERFORMANCE STAMANARA DALAM ACARA ASIAN ENGLISH OLYMPICS 2019

Pada tanggal 13 Februari 2019, STAMANARA turut menjadi salah satu pengisi acara Breaking Announcement AEO (Asian English Olympics). AEO merupakan acara tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh BNEC (Bina Nusantara English Club). Acara ini merupakan ajang perlombaan Bahasa Inggris yang partisipannya berasal dari perwakilan beberapa negara di Asia seperti Malaysia, Vietnam, Korea Selatan, Bangladesh, dan sebagainya. Acara Breaking Announcement yang dilaksanakan di Auditorium Binus Anggrek ini bertujuan untuk mengumumkan para peserta yang berhasil lolos ke babak semifinal di setiap sektor perlombaan seperti debate, spelling bee, speech, newscasting, dan lain-lain. Tahun 2019 ini merupakan kali kedua STAMANARA tampil dalam acara AEO dimana sebelumnya STAMANARA tampil pertama kalinya pada AEO 2018.

Tim STAMANARA yang tampil merupakan tim-tim dari regional Kemanggisan seperti STRADA, Stamanara, BRING IT STAM, dan STAMAHOLIC. Selain tim-tim inti tersebut, STAMANARA juga menampilkan tarian dengan anggota gabungan menggunakan konsep hip-hop dan ladies. Di penghujung penampilan, STAMANARA menyuguhkan penampilan yang berbeda dengan menyelipkan sedikit drama dan pesan moral tentang pem-bully-an lalu semua anggota dan beberapa panitia BNEC melakukan flashmob diakhir penampilan.

Selain mengisi acara untuk Breaking Announcement, tim BRING IT STAM juga tampil pada acara penutupan AEO 2019 yang diadakan di Hotel Mega Anggrek. Acara penutupan yang dilaksanakan pada 15 Februari 2019 ini berisi kegiatan makan malam bersama para partisipan dan pengumuman juara lomba. BRING IT STAM membawakan konsep pirates untuk penampilan di acara penutupan ini.