UKM Sepakbola Binus Akhirnya Mengikuti Turnamen Pertamanya Sejak Terkendala Pandemi Selama 2 Tahun.

Setelah terhenti akibat adanya pandemic virus Covid-19, Binus akhirnya berhasil mengikuti turnamen perdananya yang bertepatan di UNJ (Universitas Negeri Jakarta). Binus yang dilatih oleh coach bang fuad menurunkan sebanyak total 14 pemain yang terdiri dari 12 pemain dan 2 kiper pada pertandingannya di UNJ. Binus belum berhasil mendapatkan juara, tetapi ini bukan menjadi perjalanan terakhir binus dalam mengikuti turnamen turnamen yang lainnya. Berikut adalah perjalanan binus dalam turnamennya yang diselenggarakan di UNJ.

Dipertandingan awal Binus menghadapi Universitas Sekolah Tinggi pembangunan Trisakti. Yang diawali dengan kemenangan 4-1. Gol gol tersebut diciptakan oleh Timothy dan Rayhan. Yang membuat pertandingan pembuka ini cukup asik adalah gol hattrick yang berhasil diciptakan oleh Timothy di pertandingan pembuka ini. Disusul oleh rayhan yang berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh pemain STP Trisakti. 1 gol yang diciptakan oleh Trisakti adalah gol own goal yang dilakukan oleh kesalahan pemain binus.

Dipertandingan kedua Binus menghadapi Perbanas Institute yang dimana lawan yang cukup sulit untuk dikalahkan. Binus kalah telak dengan skor akhir 7-1. 1 gol binus berhasil dicetak oleh nestor yang terjadi akibat kesalahan power play yang dilakukan oleh para pemain perbanas institute. Kekalahan pada pertandingan kedua ini yang menjadi kesulitan pada binus untuk lolos difase grup karena tertinggal poin dan gol yang cukup banyak diciptakan oleh para pemain perbanas institute.

Dipertandingan terakhir ketiga ini, binus melawan Universitas Islam Bandung. Pertandingan ini yang menjadi peluang terakhir binus untuk bisa lolos pada fase grup, tetapi binus masih belum bisa mendapatkan poin terakhirnya di pertandingan terakhir ini. Binus harus menelan kekalahan dengan skor 4-0 tanpa balas oleh perbanas. Sehingga binus harus pulang dengan hasil 1x menang dan 2x kekalahan.