BINUS FESTIVAL X UKM SEPAKBOLA “IMPROVING LEADERSHIP IN ORGANIZATION”

Sebanyak 75 orang partisipan yang hadir dalam webinar yang diselenggarakan oleh UKM Sepak Bola pada hari senin 23 mei 2022 pukul 10.30 sampai selesai. Berbagai Angkatan yang hadir di dalam zoom tersebut. Menghadirkan Andika Suryaputra sebagai Ketua UKM Sepak Bola 2022/2023 dan Jennifer Halim sebagai Ketua UKM Sepak Bola 2021/2022. dibuka oleh kedua host yaitu Velicia Elma dan Hazel Andria, membacakan prestasi yang diraih oleh kedua pembicara kita pada saat itu dan dilanjutkan ke sesi tanya Jawab dan pembicara membagikan pandangan mereka masing-masing dan pengalaman mereka dalam menjadi pemimpin.

Jennifer memberikan pandanganya sendiri mengenai ap aitu leadership, Ia mengatakan “ leadership adalah gaya kepemimpinan yang dimiliki oleh setiap orang dan tidak bisa di pengaruhi atau di ganggu gugat oleh orang lain.” Sedangkan Andika menyebutkan leadership itu “ berbeda dengan boss kalau boss mereka hanya menyuruh tau hadir hanya untuk mengatur tetapi seorang pemimpin itu mengatur dari belakang dan memberikan support dan bertanggung jawab akan pekerjaan itu juga.”

Dilanjutkan dengan fun games yang sudah di siapkan oleh para pengurus, dimana pertanyaan yang diberika sangat beragam dari pertanyaan mengenai klub favorit para partisipan sampai ke gaya berpakaian partisipan. Dan pertanyaan yang cukup menimbulkan perdebatan adalah pertanyaan mengenai siapa yang terbaik antara Ronaldo dan Messi? Pertanyaan yang tidak akan pernah bisa didapatkan jawabannya secara pasti. Tetapi fungames tetap berjalan dengan baik dan menyenangkan.

Terakhit ditutup dengan sesi foto Bersama agar bisa di abadikan momen yang berharga ini bagi UKM Sepak Bola Universitas Bina Nusantara.