NONTON BARENG Final EFL CUP – Chelsea vs Liverpool

Pada Minggu, 27 Februari 2022, terdapat perhelatan final EFL Cup (English Football League) yang mempertemukan dua klub raksasa Inggris yakni Chelsea dan Liverpool. Pengurus UKM Sepak Bola mengadakan nonton bareng bersama secara online. Para pengurus menonton final ini dengan sangat antusias.

Pertandingan berjalan dengan sangat sengit dengan beberapa kali gol dianulir karena teknologi VAR (Video Assistant Referee). Terjadi jual beli serangan antar klub, baik dari Chelsea dan Liverpool. Sejumlah 2-3 gol antar klub dianulir. Pada akhirnya pertandingan selesai dengan skor 0-0 secara Full Time (90 menit) dan harus dilanjutkan ke Babak Extra Time.

Di babak Extra Time, yakni 2×15 menit, skor masih imbang 0-0 sehingga harus dilanjutkan ke Babak Pinalti. Dalam Babak Pinalti, terjadi 21 gol dimana seluruh pemain Liverpool berhasil mencetak gol sedangkan Chelsea gagal mencetak gol pinalti lewat penjaga gawangnya, yakni Kepa Arrizabalaga. Pertandingan berhasil dimenangkan Liverpool, alias The Reds, dan sekaligus berhasil mengangkat trofi EFL Cup. Congrats, The Reds!