Pemberitahuan Pemberhentian turnament Prasmul Olympic yang diikuti UKM Sepakbola

Turnamen PRASMUL OLYMPIC “May the Throne Unite Us” merupakan turnamen futsal yang rutin diselenggarakan oleh Universitas Prasetya Mulya yang diikuti oleh mahasiswa di universitas sekitar daerah Jabodetabek. BINUS University sebagai salah satu University di Indonesia yang sudah sering mengikuti lomba-lomba tingkat daerah dan nasional bermaksud untuk ikut berpartisipasi dalam kejuaraan olahraga tersebut. Kejuaraan ini merupakan salah satu kejuaraan yang cukup bergengsi karena merupakan kejuaraan yang sering diikuti oleh universitas di daerah sekitar JABODETABEK. Kejuaran ini menjadi kesempatan bagi UKM Sepak Bola BINUS University untuk mengahrumkan nama baik BINUS University.

Kami menganggap bahwa potensi-potensi tersebut memerlukan ruang kepada para mahasiswa untuk berprestasi. Kami bermaksud untuk mengikuti sebuah pertandingan futsal antar Mahasiswa Perguruan Tinggi pada PRASMUL OLYMPIC “May the Throne Unite Us” pada Sabtu, 7 Maret 2020 – Sabtu, 4 April 2020
Kami mengikuti turnament Prasmul Olympic yang sudah berjalan beberapa hari hingga team binus sudah melakukan pertandingan 2-3 game / teamnya. Kemudian dikabarkan bahwa pihak panitia menghentikan sementara event ini dikarenakan adanya PSBB Tangerang Selatan yang mengharuskan kegiatan ini berhenti sementara. Akan tetapi hingga pada bulan agustus, Kondisi Tangerang Selatan belum terbilang aman.

Oleh Karena itu, Turnament diberhentikan dikarenakan kondisi yang masih tidak memungkinkan untuk dilanjutkannya kompetisi sehingga pihak panitia dan universitas Prasetya Mulya menyatakan untuk memberhentikan event ini.