TOKOH INSPIRASIONAL – LEBIH DEKAT DENGAN SISCA, PENJAGA GAWANG UBINUS!!!!

DSCF4625

Maria Fransisca Puspitaningrum lahir di Pekanbaru, 19 Januari 1996 berumur 20 tahun ini merupakan pemain futsal berkebangsaan Indonesia. Sisca panggilan akrabnya, saat ini Sisca bermain futsal sebagai Goalkeeper yang memperkuat tim putri UBINUS. Sisca juga sempat mengikuti seleksi timnas JFF (Jakarta Futsal Foundation). Prestasi tentang futsal tidak perlu diragukan lagi, penjaga gawang UBINUS sangatlah banyak pengalaman dan prestasi. Baginya menjaga gawang UBINUS menjadi beban tersendiri, tetapi ia memiliki moto dalam bermain futsal yaitu selalu memberikan performa terbaiknya disetiap pertandingan yang dilalui bersama timnya, bahkan ia membiasakan diri untuk tegas kepada teman dalam satu timnya ketika bermain haruslah fokus dan totalitas.

DSCF1271

Menurut cewe tomboy ini, futsal itu salah satu cara mengeluarkan keringat, menghilangkan stress, tempat dimana belajar bekerja sama sebagai 1 tim yang solid, pokoknya futsal itu mengasikkan. Ia berharap tim futsal dan soccer UBINUS menjadi tim yang lebih baikdalam segi prestasi dan kerjasama, semakin banyak piala di ajang ajang pertandingan selanjutnya, membawa nama UBINUS menembus tingkat nasional maupun internasional dan yang perlu dikembangkan oleh tim UBINUS sendiri adalah rasa memiliki sebagai 1 tim dan dalam organisasi, kesadaran untuk latihan, dan tentunya mengembangkan bakat dan prestasi dari setiap anggota yang ada.

13226655_991470050948104_8274029919727024676_n

Tak lupa Sisca memberi pesan dan harapannya untuk BINUS UNIVERSITY sendiri untuk lebih mendukung UKM Sepakbola dalam setiap pertandingan contohnya hadir dan datang untuk menonton daan memberikan support kepada timnas UBINUS yang sedang bertanding, tidak mempersulit dalam urusan kegiatan mengikuti pertandingan, menyediakan sarana dan prasarana yang mampu menunjang UKM Sepakbola BINUS agar lebih baik dan maju kedepannya.

DSCF1127

S__1671219 (2)

Bella Monica Prativi