PMB & WP 2023

Ibadah Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) adalah serangkaian ibadah yang wajib dilaksanakan seluruh mahasiswa baru di BINUS University. Kegiatan PMB ini merupakan tempat bagi mahasiswa baru untuk beradaptasi dengan lingkungan perkuliahan. Ibadah ini dilakukan setiap hari Jumat pukul 11.00-13.00 WIB disetiap batch FYP BINUS University.

Melalui ibadah ini, kami menyambut dan mendorong setiap mahasiswa baru BINUS University untuk bergabung di organisasi Kristen di BINUS, yaitu PO BINUS. Di setiap sesi ibadahnya, kami akan melakukan perkenalan dan sosialisasi kepada mahasiswa baru mengenai PO BINUS.

PO BINUS akan selalu menyambut setiap mahasiswa baru yang bergabung. PO BINUS juga dapat menjadi wadah untuk bertumbuh bersama di dalam Tuhan dan melalui hal ini, PO BINUS bisa menjadi tempat untuk bersosialisasi dan mencari teman baru.

PO BINUS juga akan menyambut para mahasiswa baru yang bergabung dalam PO BINUS melalui acara Welcoming Party. Acara ini berupa pengenalan PO BINUS, para pengurus, dan juga disertai beberapa games yang seru.

#YUKPOYUK