Fellowship Aktivis 2021: “BE LIKE THE CROSS”

Fellowship Aktivis: “Be Like the Cross”

Jangan berusaha mengerjakan pemberitaan Firman, sendirian. Pelayanan Kristen adalah usaha tim. Allah, telah merancang seperti itu. Marilah kita bekerjasama –  Bang Niko Dachi (2021)

Yes! Sesuai kalimat di atas yang diucapkan oleh Bang Niko Dachi pada RK XX yang dihadiri oleh PMK dari kampus lain, bahwa pelayanan Kristen adalah usaha tim. Sehingga perlu banget di dalam tim kita saling mengenal dan bertegur sapa. Maupun online, tidak boleh mengurangi kita untuk berelasi dan menebarkan kasih.

Nah… Oleh sebab itu, kita mengadakan Fellowship Aktivis 2021…

Fellowship Aktivis salah satu program kerja yang diselenggarakan untuk para aktivis agar memiliki kedekatan dengan para pengurus dan aktivis lainnya. Terdapat beberapa kegiatan di dalam fellowship aktivis, seperti: bersekutu bersama, bermain games, saling berdiskusi bersama, dan lain-lain.

Fellowship Aktivis tahun ini memiliki tema Be Like the Cross dilaksanakan pada Sabtu, 27 Maret 2021. Dari kegiatan fellowship aktivis dengan tema Be Like the Cross, aktivis dapat lebih memahami tujuan kita bersama di PO Binus untuk bekerjasama menjadi satu tim untuk melayani Allah.