Suzu Hirose dari Chihayafuru akan Membintangi Film Live-Action Tentang Industri Anime Dini

Nippon Club – Nippon Housou Kyoukai, atau yang lebih dikenal dengan NHK, telah meresmikan novel serial televisi nya yang ke-100, yang berjudul Natsuzora. Seri ini akan dibintangi oleh Suzu Hirose (bintang live-action Chihayafuru, Chihaya Ayase) sebagai seorang gadis yang berasal dari Hokkaido pada periode pascaperang.

Kisah dimulai pada awal musim panas 1946 setelah berakhirnya Perang Dunia II. Seorang gadis berusia sembilan tahun bernama Natsu Okuhara selamat dari serangan udara namun kehilangan kedua orang tuanya dalam perang tersebut. Dia dipisahkan dari kakak laki-lakinya Sauno dan adiknya Chiharu. Ketika Natsu pulih, dia pergi untuk tinggal di daerah Tokachi, Hokkaido.

Natsu tinggal bersama Takeo Shibata, seorang peternak sapi serta teman dari Ayah Natsu. Ayah Natsu dan Takeo telah berjanji untuk saling menjaga keluarga mereka jika sesuatu terjadi kepada mereka. Keluarga Takeo telah pindah dari Tokyo ke Tokachi, dan menjadi pelopor di daerah Tokachi sebagai peternak. Namun, Taiju, ayah dari Takeo melihat Natsu sebagai beban di dalam keluarganya, tapi dia masih sayang kepadanya. Natsu tidak lama telah menjadi pekerja di peternakan keluarga Takeo.

Pada masa sekolah dasar, Natsu bertemu dengan anak laki-laki yang bernama Tenyou Yamada, yang dapat menggambar kuda dengan baik. Tenyou memberitahu Natsu tentan kartun yang sedang popular di Amerika. Natsu kagum dengan “dunia gambar bergerak” yang diberitahukan oleh Tenyou. Pada masa sekolah tinggi, Tenyou bercerita kepada Natsu tentang impiannya untuk pindah ke Tokyo dan masuk perguruan tinggi seni. Natsu juga mulai memikirkan masa depannya.

Karena terpengaruhi oleh Tenyou, Natsu mau memulai menggambar sebagai karir. Namun, Takeo ingin Natsu untuk menikah dengan anak tunggalnya untuk memastikan masa depan peternakan nya. Hal ajaib terjadi ketika Natsu mengetahui bahwa kakaknya masih hidup dan sedang bekerja di Tokyo. Natsu mempersiapkan diri untuk pergi ke Ibu Kota Jepang, Tokyo, untuk bekerja di industri animasi.

Tomoaki Iso adalah supervisor dari produksi ini, dan Sumio Oumori yang menulis naskahnya. Direktor dari seri ini adalah Takafuni Kimura dan Masahiko Tanaka. Toshitake Fukuioko bergerak sebagai produser seri ini.

Serial ini direncanakan akan disiarkan dari April hingga September pada tahun 2019 dengan 156 episode.

 

 

Sumber : https://www.animenewsnetwork.com/interest/2017-11-21/chihayafuru-suzu-hirose-stars-in-live-action-show-about-early-anime-industry/.124292