Pokemon The Movie : I Choose You! Akan Tayang di Amerika Serikat November Ini

Nippon Club Pokemon the Movie : I Choose You! akan ditayang di Amerika Serikat pada November ini.

Pocket Monsters the Movie : I Choose You! atau dikenal sebagai Pokemon the Movie 20, yang berupa film Pokemon ke-20. Film ini akan tayang di Amerika Serikat, bekerja sama dengan Fathom Events. Berbeda dengan film sebelumnya, film ini menceritakan kembali petualangan Ash di Kanto, namun dengan berbagai perubahan dan improvisasi dari yang sebelumnya. Teman- temannya Ash juga berubah, bukan Misty dan Brock lagi, melainkan Makoto dan Soji.

Film ini juga dengan maksud untuk merayakan Pokemon Anime’s 20th Anniversary,  beserta dengan berbagai rumor yang mengatakan untuk mengubah konsep ‘Pokemon untuk anak-anak’ menjadi ‘Pokemon untuk dewasa’.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa film tersebut mempunyai banyak konsep yang lebih gelap dan tidak cocok untuk anak-anak. Ada juga yang mengatakan bahwa film tersebut merupakan alternate timeline atau waktu yang berbeda dengan cerita sebelumnya.

Pokemon the Movie 20 telah tayang di Jepang pada tanggal 15 Juli 2017, dan mendapat respon yang bagus dari para penonton meskipun terlihatnya cerita pada film ini tidak terlalu mengikuti cerita yang sebelumnya.

Apakah kalian tertarik dengan film Pokemon yang menceritakan kembali cerita Ash dengan konsep yang lebih dewasa dan lebih gelap?  Semoga saja film ini juga masuk Indonesia nantinya!

 

Sumber :

http://www.ign.com/articles/2017/07/31/pokemon-the-movie-i-choose-you-coming-to-theaters-in-the-west-this-november
https://bulbapedia.bulbagarden.net/wiki/M20