Artis dari “Seirei Tsukai no Blade Dance” akan Menggambarkan Manga “Isekai Meikyuu de Harem o”

Majalah Kadokawa Shonen Ace terbitan bulan Mei yang terbit pada 25 Maret mengungkapkan bahwa Issei Hyouju akan merilis adaptasi manga dari serial light novelnya Shachi Sogano yang bernama Isekai Meikyuu de Harem o (A Harem in the Fantasy World Dungeon) di terbitan majalah selanjutnya pada 26 April.

Seri novel originalnya berpusat pada seorang Siswa SMA bernama Michio Kaga. Saat dia menjalani hidup tanpa tujuan, dia menemukan dirinya berpindah ke dunia fantasi, terlahir kembali sebagai orang yang kuat, dan dapat menggunakan kekuatan yang ”curang”. Dia menggunakan kekuatannya untuk menjadi petualang, menghasilkan uang, dan mendapat hak untuk menuntut gadis dengan kecantikan selevel idola untuk membentuk haremnya sendiri.

Sogano merilis serinya di situs “Shousetsuka ni Narou!” pada tahun 2011, dan Shufunotomo Co., Ltd. menerbitkan volume pertamanya dengan illustrasi oleh Shikidouji pada tahun 2012. Shufunotomo menerbitkan volume 7 dari novelnya pada 27 Februari.

Hyouju merilis adaptasi manga dari serial light novel Seirei Tsukai no Blade Dance (Blade Dance of Elementalers) karya Yuu Shimizu di majalah Kadokawa Monthly Comic Alive pada tahun 2012, dan menamatkannya pada bulan Januari. Kadokawa menerbitkan kumpulan volume buku keenam manganya pada 23 Maret. Digital Manga Publishing merilis volume satu manganya yang berbahasa inggris pada Januari 2015. Seri light novel ini mendapatkan adaptasi animenya pada tahun 2014.