Maru the Cat Box

Nippon Club – Pastinya semua orang tahu apakah itu kucing dan kelakuannya. Namun, tidak semua kucing berperilaku yang sama. Maru, seekor kucing Jepang yang telah memenangkan banyak hati penonton di Youtube dengan perilakunya yang unik, aneh dan lucu.

Maru berupa kucing jenis perk-eared Scottish Fold yang telah populer di social media bahkan muncul di acara Ellen DeGeneres’ dan acara TV lainnya.

Di saat pertama kali Maru menginjak rumahnya, dia baru berumur 4 bulan tetapi beratnya sudah sekitar 2.4 kg. Maru merupakan kucing yang terlihat sangat tembem. Nama ‘Maru’ dalam bahasa Jepang berarti bundar atau bulat, tetapi majikannya mengatakan bahwa itu bukan alasan mengapa dia menamakannya. Melainkan, nama ‘Maru’ telah ditentukan sebelum Maru datang. Nama tersebut berupa pendek dan gampang dimengerti bagi kucing.

Maru mempunyai obsesi terhadap kotak mau itu kotak yang besar atau kecil dan akan memuatkan dirinya ke kotak tersebut, yang sering dianggap lucu oleh para penonton. Sejak kecil, dia sudah sering bermain ama kotak dan menjadikan sebagai tempat tidurnya. Dia bahkan dengan sengaja berperilaku bodoh dan lucu untuk mendapat perhatian orang-orang.

Pada November 2007, dibikinnya blog buat Maru untuk membagi kesehariannya dengan dunia. Dan video pertama yang diupload di Youtube adalah pada saat July 2008. Video Maru menjadi sangat populer di internet. Lebih dari 48,000 orang yang meng-subscribe ke Youtube channel-nya dan lebih dari 46 miliar orang yang menonton.

 

 Bagaimana teman-teman? Apakah kalian penasaran dengan Maru? Kalau mau lihat video atau selebihnya, bisa dilihat di Youtube channel-nya. https://www.youtube.com/user/mugumogu/featured

Source : http://www.lovemeow.com/interview-with-maru-the-cat-1608006401.html