Boku Dake Ga Inai Machi, Misi Menyelamatkan Dengan Banyak Plot Twist!

NipponClub – [ERASED] Boku Dake Ga Inai Machi adalah salah satu anime yang paling dikagumi oleh banyak orang di season ini. Anime yang mengisahkan tentang seorang pria bernama Satoru Fujinuma, yang berusia 29 Tahun, dengan kemampuan untuk kembali ke waktu sebelum terjadinya sebuah “kejadian” yang membahayakan bagi orang lain. Anime ini direncanakan untuk tayang sepanjang 12 episode, dan berakhir pada 24 Maret.

BDGIM_1

Boku Dake Ga Inai Machi atau sering disebut juga sebagai ERASED, merupakan anime yang diadaptasi dari sebuah manga, dengan judul yang sama yang dibuat oleh Kei Sanbe. Kei-san memberikan bumbu-bumbu tak terduga yang bisa ditemukan di dalam Manganya, yang membuat orang semakin penasaran setiap membaca chapter terbarunya.

Anime ini diarahi oleh Tomohiko Ito yang juga menjadi director dari anime yang cukup terkenal seperti Sword Art Online dan juga Silver Spoon. A-1 Pictures menjadi studio yang bertanggungjawab untuk penggarapan anime ini. Yuki Kajiura yang menyusun lagu dari Puella Magi Madoka Magica akan mengkomposisikan lagu untuk anime feels ini.

BDGIM_2

Versi manga dari ERASED direncanakan untuk tamat dalam waktu yang berdekatan dengan animenya yaitu pada 4 Maret 2016 melalui majalah dimana manga ini diserialisasi, Young Ace Magazine dari Kadokawa.

BDGIM_4

Manga ini mulai dibuat pada tahun 2012 dan telah mencapai kesuksesan yang cukup menarik. Manga ini dinominasi untuk Tezuka Osamu Cultural Prize ‘Reader Award’pada tahun 2014 dan juga Manga Taisho Awards pada tahun ini.

Bagaimanakah perjalanan Satoru Fujinuma dalam ‘misi’-nya yang memerlukannya untuk melewati berbagai rintangan demi merubah masa depan? Kita nantikan saja yah dari Anime dan juga Manga-nya J!

Source : ANN