MALAM BINA IMAN & TAKWA 2022

 

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita kenikmatan baik itu nikmat iman, nikmat Islam, dan nikmat sehat wal ‘afiat sehingga dalam kondisi pandemi COVID-19 ini, kami dari organisasi MT Al-Khawarizmi telah melaksanakan kegiatan MABIT (Malam Bina Taqwa) yang bertemakan “Taqwa Sebagai Bekal Kesuksesan” dengan lancar. 

Kamis, 14 April 2022

Alhamdulillah Pada 14 April 2022, telah dilaksanakan kajian online sebagai salah satu program kami selama bulan Ramadhan. Pada pukul 21.00 WIB, acara Kajian Online dimulai dan dibawakan oleh MC yaitu Rafly Rizky yang merupakan aktivis MT Al- Khawarizmi.

Pembukaan oleh MC 

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua pelaksana yang dibawakan oleh Rofiq Agung Pratama. Selanjutnya masuk ke acara inti yakni kajian yang dibawakan oleh Pak Agus Supriyano, entrepreneur bidang food & beverage

Sambutan ketua pelaksana oleh Rofiq Agung Pratama

 

Penyampaian Materi oleh Pak Agus Supriyatno

Dalam materi yang dibawakan nya menjelaskan tentang pentingnya menyeimbangkan kepentingan dunia dan akhirat salah satunya yaitu dengan bertakwa sebagai bekal kesuksesan. Selanjutnya sesi tanya jawab yang sangat seru dilanjut juga dengan kuis yang berhadiah.

Adapun agenda yang terakhir doa dan penutup yang dilaksanakan pada pukul 22.10 WIB. Pembacaan doa dibawakan oleh Muhammad Savio Qalby V. P. dari pengurus MT sekaligus panita acara MABIT. Tak lupa juga untuk melakukan sesi foto bersama di akhir acara. 

Sesi Foto Bersama

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.