BABA: Maskot Baru KMK BINUS yang Menggemaskan

Maskot Baru KMK BINUS yang MenggemaskanKMK BINUS memperkenalkan maskot terbarunya yang menggemaskan yaitu BABA! BABA sebagai identitas dan simbol baru dari Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) BINUS University yang mengikuti nilai Kristiani. BABA adalah seekor domba yang memiliki hati yang lembut.

Kenapa BABA dibuat serupa dengan seekor domba? Karena BABA dirancang sesuai dan berkaitan dengan visi dan misi dari KMK BINUS loh temen-temen! Dalam Katolik, domba merupakan sebuah simbolisme dimana Yesus yang telah mengorbankan dirinya untuk umat manusia. Sehingga BABA menjadi simbol kehangatan, ketulusan, dan dukungan penuh dalam KMK BINUS memberikan pelayanan. Dalam hal ini, BABA menggambarkan nilai-nilai keimanan, kesucian, dan pengorbanan yang menjadi fokus organisasi dan bagian integral dari identitas Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) BINUS.

Apakah kalian melihat Halo, lingkaran cahaya yang terdapat diatas kepala BABA? Halo ini melambangkan nilai Kristiani Roh Kudus yang bermakna kesucian, kelembutan, dan damai sejahtera. Lalu apakah kalian juga melihat pakaian keren yang dikenakan oleh maskot menggemaskan kita ini? BABA mengenakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) resmi KMK BINUS loh! PDL berwarna merah KMK BINUS yang juga sering dikenakan oleh teman-teman pengurus KMK. 

Selain itu, ternyata BABA juga memiliki banyak pose yang tidak kalah menggemaskan! Berbagai pose BABA ini diharapkan mencerminkan keaktifan dan keterlibatan KMK BINUS dalam berbagai kegiatan, baik di lingkup BINUS, gereja, maupun Pastoral Mahasiswa Keuskupan Agung Jakarta (PMKAJ) unit Barat. Variasi Pose BABA mencerminkan banyaknya ekspresi yang akan dialami bersama-sama selama menjadi bagian dari KMK BINUS. Dari senang, semangat, hingga sedih akan dilakukan bersama-sama.

BABA mempresentasikan identitas diri dari Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) BINUS University agar memiliki ciri khas tersendiri dan mudah diingat oleh masyarakat, sebagai sebuah branding dan simbol yang mempresentasikan visi, misi, dan tone of voice dari KMK BINUS. BABA untuk semangat KMK BINUS yang jaya selamanya! Yuk kenalan lebih dekat dengan BABA melalui info-info terbaru dari KMK BINUS!