Religious Hour Batch 3 I Grow in Faith Through Spirits (GIFTS) of God

BINUS University, KMK BINUS – Pada 12 Agustus lalu, KMK BINUS kembali mengadakan Religious Hour Batch 3. Untuk batch ke-3 ini, Religious Hour dilaksanakan oleh KMK BINUS Greater Jakarta dan KMK BINUS Malang. Masing-masing area kampus kembali menghadirkan pembicara yang akan membagikan kisah mereka sesuai dengan tema Religious Hour, yaitu “Grow in Faith Through Spirits (GIFTS) of God. Pada area kampus BINUS @Alam Sutera, kami mengundang Steven Jose Andreas atau akrab dipanggil Ko Jose sebagai pembicara yang merupakan Binusian 2023 dari jurusan Manajemen.

Ko Jose menceritakan pengalaman, suka duka berorganisasi, dan bagaimana Ia dapat mendewasakan iman dengan berorganisasi sambil melayani Tuhan. Tidak lupa juga, banyak sekali games seru dan menarik yang sudah disediakan oleh panitia untuk meramaikan suasana dan keseruan dalam acara ini. Tidak lupa selama Religious Hour berlangsung, acara dipandu oleh Alessandro dan Nadya sebagai MC yang semakin menambah antusiasme peserta dalam mengikuti acara.

Diharapkan dari cerita yang telah dibagikan oleh Ko Jose, dapat memberikan dorongan kepada  freshmen B26 yang sebentar lagi akan memulai masa kuliahnya untuk semakin mendewasakan iman di tengah-tengah dunia perkuliahan. Nantikan terus keseruan kami bersama dengan KMK BINUS, sampai bertemu di Religious Hour batch selanjutnya! 

 

#KMKBINUS

#AllForJesus

 

Penulis : Bella Oktaviani

Peninjau : Sekretaris Umum KMK BINUS