NATAL DAN HUT KMK KE-32

BINUS University, KMK BINUS – Pada tanggal 15 Januari 2022, perayaan Natal dan HUT KMK BINUS yang ke-32 kembali dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting. Natal dan HUT KMK tahun ini mengangkat tema “LIGHTS: Live in God our Hope, Trust, and Strength”. Tujuan dari acara ini yaitu merayakan hari Natal dan HUT KMK BINUS yang ke-32, mempererat hubungan antar anggota dan alumni KMK BINUS, meningkatkan semangat pelayanan di antara anggota KMK BINUS, serta menjadikan KMK BINUS sebagai terang bagi sesama.

Perayaan Natal dan HUT KMK tahun ini dipandu oleh 2 MC, yaitu Azalya Maria dan Kevin Pradhita. Acara Natal dan HUT KMK ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari LOJ Worship, KMK Band, dan Ancilla Domini. Pada acara Natal dan HUT KMK 2022 juga terdapat berbagai kegiatan yang melibatkan partisipasi aktif dari peserta seperti sesi games, lomba OOTD, doorprize, polling KMK Ter-, serta menuliskan wish KMK pada padlet. Kategori pada polling KMK Ter- tahun ini adalah Ter-Tamvan, Ter-Cantiq, Ter-Aktif, Ter-Sabar dan Ter-Murah Senyum. Puncak dari acara ini adalah pada sesi tiup lilin dan pengucapan wish bersama Angelia Putri selaku Koordinator Umum KMK periode 2020, Jason selaku Koordinator Umum KMK periode 2021, dan Cheryl Wijaya selaku Koordinator Umum KMK periode 2022. Pada acara ini juga terdapat sesi pemutaran video perjalanan KMK BINUS sepanjang tahun 2021, video persembahan dari beberapa koordinator umum, dan sesi penyerahan sertifikat kepada ketua-ketua event KMK BINUS, mulai dari Pembaptisan Gabungan 2021, LDK Aktivis KMK 2021, LDK Calon Pengurus KMK 2021, PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) dan KMK Weekend 2021, Benchmarking 2021, Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) 2021, KMK CUP 2022 hingga Natal dan HUT KMK 2022. Acara kemudian ditutup dengan dokumentasi, menyanyikan lagu Pelayan Setia-Mu, serta absensi.

Akhir kata, KMK BINUS mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmat-Nya, acara Natal dan HUT KMK 2022 ini dapat terlaksana dengan lancar. Kami juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung acara ini sehingga dapat terselenggara dengan baik. Kami memohon maaf apabila masih ada kesalahan atau kekurangan pada acara Natal dan HUT KMK 2022 ini. Semoga KMK BINUS dapat menjadi wadah bagi mahasiswa dan masyarakat untuk berkarya demi kebaikan bersama.

Penulis: Felicia Tedjakusuma
Peninjau: Sekretaris Umum KMK 2021