Rapat Kerja KMK 2020

BINUS University, KMK BINUS – Pada Kamis, 13 Februari 2020 salah satu bagian dari program kerja KMK 2020 telah dilaksanakan. Kegiatan yang dimaksud adalah kegiatan Rapat Kerja (RaKer) bagi para pengurus KMK tahun 2020/2021 yang diselenggarakan di BINUS Syahdan. Kegiatan RaKer ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan para pengurus akan apa saja yang KMK akan lakukan dalam kurun waktu 1 tahun ke depan, akan program kerja apa saja yang akan dilaksanakan serta memperkenalkan lebih dalam lagi tentang sistem-sistem dan aturan-aturan yang ada dalam kepengurusan KMK, juga memperkenalkan kategorial-kategorial yang ada di KMK.

Adapun, kegiatan RaKer ini berhasil membuahkan beberapa hasil seperti penentuan tanggal dari program-program kerja yang ada, mendekatkan kepengurusan KMK tahun 2020/2021 agar saling mengenal satu sama lain secara tatap muka, bukan hanya melalui media sosial, dapat saling menghargai program-program kerja yang sudah dicanangkan baik oleh KMK itu sendiri maupun dari kategorial yang terkait.

Melalui RaKer ini, semoga saja kami dapat melaksanakan setiap program-program kerja yang sudah dicanangkan dan mampu memberikan performa terbaik kami sampai masa bakti kami 1 tahun ke depan selesai. Amin.

Penulis: Richard Hartono